The Devil – Membuat Perjanjian dengan Iblis

Bagi orang Indonesia, pasti umum mendengar tentang “pesugihan”. Ya, di mana pelakunya membuat perjanjian dengan setan – siluman – iblis, untuk mendapatkan kekayaan. Bagaimana kalau orang bule?


Ya, mereka membuat perjanjian dengan The Devil – Iblis, bapak dari segala kejahatan di muka bumi, demi keuntungan pribadi semata, kemasyuran dan kekayaan, namun dengan bayaran nyawa…


Tak seperti ritual yang relatif aman seperti The Empty Chair, ritual ini sangat berbahaya karena… makhluk yang akan kamu panggil ini tak pernah lalai menagih pembayaran. Bagaimanapun caranya.


Danger Level = Very High

What you need =

  • Kamar yang ada cerminnya.
  • Lilin merah sebanyak 1 buah.
  • Lilin hitam sebanyak 12 buah.
Bukan, bukan lilin aromaterapi… namun lilin merah dan hitam untuk memanggil Iblis…

How to play =

  • Tunggu sampai malam Halloween tiba (tanggal 30 Oktober malam).
  • Sebelum tengah malam tiba, masuklah ke ruangan yang telah disediakan. Pastikan ruangan sudah gelap.
  • Letakkan 12 lilin hitam di depan cermin.
  • Tepat tengah malam, nyalakan lilin merah dan lihatlah ke dalam cermin.
Berhati-hatilah jika ia muncul…


Jika berhasil, kamu akan melihat wajah The Devil – Iblis di dalam cermin. Ia akan mengabulkan satu permintaanmu apa saja. Namun jangan senang dulu sebab Iblis ini akan meminta bayaran darimu. Bayarannya apa? Kamu tak akan pernah tahu. Bisa saja nyawa seseorang yang kamu sayang, atau bisa saja nyawamu sendiri.

Jika memang kamu merasa keinginanmu jauh lebih penting ketimbang nyawamu atau nyawa orang lain, silakan tulis keinginanmu di selembar kertas. Kuburkan kertas tersebut beserta lilin merah di dekat air mengalir, seperti sungai. Posisi sumber air ini haruslah berada di antara kertas yang kamu kuburkan dan rumahmu.


Selamat, kamu sudah membuat perjanjian dengan Iblis. Silakan tunggu permintaanmu terkabul, namun jangan lupa… dia tak akan pernah lupa menagih bayarannya darimu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *