Blindfold Game – Mengundang Mereka dari Dimensi Lain

Lagi banyak libur begini, apalagi pandemi banyak cuti, enaknya ngadain pesta, nih! Tenang kawan-kawan, jangan khawatir bakalan Covid-19, karena yang kita undang adalah… makhluk dari dimensi lain. Dijamin bebas Covid!

Hanya butuh blindfold atau kain untuk menutupi mata. Eits, ini bukan permainan BDSM ya!

Danger Level = Medium

WHAT YOU NEED =

  • Seutas kain hitam untuk menutupi mata.
  • Kamar yang ada jendelanya, tapi kordennya ganti dulu pakai warna hitam pekat. Tidak boleh memakai kamar tidurmu sendiri.
  • Kursi untuk minimal 3 orang, maksimal 5 orang.

PREPARATION =

  • Pertama, kamu harus menentukan ruangan tempat bermain. Kedua, kamu harus hafalkan jalan dari kamar tidurmu ke ruangan tempat bermain. Ini penting, karena pada saat permainan nanti kamu harus jalan ke ruangan tersebut dalam keadaan gelap gulita dan mata tertutup blindfold. Jangan sampai kamu nabrak-nabrak, kepleset, apalgi sampai luka.
  • Tidurlah sebelum jam 8 malam. Kamu harus dapet tidur minimal 2 jam untuk persiapan, karena kalau kurang tidur salah-salah kondisi mental kamu yang malahan “tidur”. Setel alarm kamu di jam 11.40 malam.
  • Segera bangun ketika alarm berbunyi dan gunakan seutas kain hitam untuk menutup matamu. Tinggalkan kamar sebelum jam 11.50 malam.

Terdengar cukup simpel? Tunggu dulu. Mari kita lakukan…

CHECK AND RECHECK!

JIKA ALARM TIDAK BERBUNYI, SEGERA BATALKAN PERMAINAN. Kamu tidak bisa bermain jika jam sudah lebih dari jam 11.50 malam.

JIKA KAMU BELUM KELUAR KAMAR SAMPAI JAM 11.50 MALAM, BATALKAN PERMAINAN!

Jika di tengah jalan sebelum memasuki ruangan tempat bermain kamu ingin membatalkan permainan, cukup balik badan, balik ke kamar tidurmu, dan tidurlah dalam keadaan mata tetap tertutup dengan kain hitam. Jangan bangun atau keluar kamar sampai matahari terbit.

Sudah siap? Mari kita mulai…


Mulailah mengundang mereka, dan nikmati pestamu…

HOW TO PLAY =

  • Duduk di kursi yang sudah kamu siapkan, yang mana saja.
  • Mulailah mengundang mereka dari dimensi lain. Katakan, “Datanglah dan patuhi peraturanku!” berkali-kali sampai kamu rasa cukup.
  • Kamu akan mengetahui kalau mereka sudah datang. Kamu mungkin mendengar suara-suara yang seharusnya tak ada, merasakan sentuhan atau angin dingin berhembus, bau-bau aneh, dan lain-lain.
  • Sebelum memulai, kamu HARUS MENGATAKAN PERATURAN-PERATURANMU KEPADA MEREKA. Apa saja yang boleh dan tak boleh mereka lakukan. Jelaskan sejelas-jelasnya kayak ngejelasin ke anak TK. BERITAHU MEREKA APA YANG BOLEH MEREKA SENTUH DAN TIDAK, DAN RUANGAN MANA YANG BOLEH MEREKA MASUKI DAN TIDAK. Kalau kamu tidak melakukan ini, mereka bisa berkeliaran seenaknya di rumahmu, mencoba menyentuhmu, merusak barang, atau bahkan… merasukimu.
  • Kamu boleh mengobrol dengan mereka, namun tetaplah bersikap sopan dan jangan tanyakan hal-hal yang tidak sopan atau sensitif. Ingat, kamu adalah tuan rumah dan mereka adalah tamu, walaupun dari dimensi lain.
  • Mereka akan berusaha dengan SEGALA CARA untuk melepas penutup matamu. JANGAN PERNAH LEPASKAN PENUTUP MATAMU SAMPAI MATAHARI TERBIT! Kalau kamu langgar, nyawamu tak terjamin akan tetap ada ketika matahari terbit.
  • Kalau sudah bosan, mintalah mereka pergi dengan sopan. JANGAN MEMBUAT MEREKA MERASA TERUSIR KARENA MEREKA AKAN MARAH. Perintahkan mereka untuk tidak kembali lagi, karena kalau tidak, mereka bisa saja datang lagi untuk mengundangmu pergi, dan kamu tidak akan bisa menolak undangan mereka.
  • Setelah mereka pergi, kembali ke kamar tidurmu dan tidurlah tetap dengan mengenakan penutup mata. Jangan keluar kamar atau bangun sampai matahari terbit.
  • Jangan pernah bermain lebih dari 2 kali seumur hidupmu. Kamu bisa mendapat undangan dari penghuni dimensi lain kalau keseringan mengundang mereka, dan kamu tidak bisa menolak.

BAGAIMANA? PESTA YANG MENYENANGKAN BUKAN?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *