Dream Answer – Mendapatkan Penglihatan dalam Mimpi

Banyak orang percaya setiap mimpi membawa arti. Coba aja Google tentang “arti mimpi”, pasti akan banyak banget link-link yang memberitahukan kepadamu arti mimpi-mimpi tertentu, baik dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris, dijamin rame semua. Nah, di sini kita bakalan ngasih tau kamu cara mendapatkan penglihatan dalam mimpi – walaupun hasilnya seperti apa, kita nggak akan tau dan nggak bisa menjamin kamu bakalan mendapatkan hasil yang kamu mau.

Susahnya ritual ini adalah udah hasilnya nggak tentu, kapan pelaksanaan dan apa yang kamu temui pun nggak tentu.

Danger Level = Unknown

What you need =

  • Nggak ada. Yep, ritual ini nggak memerlukan apa-apa.

How to play =

  • Memulai ritual ini nggak bisa direncanakan. Kamu mesti menunggu sampai suatu saat kamu tiba-tiba merasakan waktunya sudah tiba, ketika kamu merasakan dorongan kuat untuk memulai, nah saat itulah saat yang tepat. Ketika saat itu tiba, tinggalin segala apapun yang sedang kamu lakukan dan pergilah keluar dari gedung manapun yang kamu sedang berada.
  • Jalanlah ke perempatan terdekat, kemudian berdiri menunggu di sana. Ketika menunggu, masukkan tanganmu ke saku celana dan ambil satu barang apapun yang kebetulan ada di situ. Kalau nggak ada apa-apa atau kamu kebetulan nggak pake celana, kamu harus meludah ke tangan kananmu dan genggam seolah kamu lagi megangin sesuatu. Genggaman tangan nggak boleh dibuka sampai ritual berakhir.
  • Lihat ke atas dan perhatikan burung pertama yang melintas. Kalau burung tersebut berwarna gelap, kamu harus berputar searah jarum jam satu kali. Kalau burungnya berwarna terang, kamu harus berputar melawan arah jarum jam, juga satu kali. Kalau sampai 10 menitan nggak ada burung lewat, berputar ke dua arah di atas masing-masing satu kali.
Peringatan, game ini bisa membuat kamu keliatan kayak orang gila / orang kurang kerjaan karena mengharuskan kamu muter-muter sendiri di tengah jalan!

  • Setelah berputar, perhatikan orang pertama yang kamu lihat, atau yang melintas dengan jarak paling deket ke kamu (kalau kebetulan yang lewat gerombolan). Kalau orang tersebut mengenakan baju warna gelap, ikuti dia di sisi jalan yang sama. Kalau orang tersebut mengenakan baju warna terang, menyeberanglah kemudian ikuti juga di sisi jalan berseberangan. Hati-hati ya jangan sampai kamu dikira stalker!
  • Kalau kamu kehilangan orang tersebut karena jalannya cepet banget atau naek mobil / motor, langsung pulang ke rumah dan tidur. Jangan bergeser dari kasur sampai kamu ketiduran. Kalau kamu kehilangan orang tersebut karena dia masuk ke dalam rumahnya, tunggu sampai jam tidur normalmu baru kamu pergi tidur. Kalau dia masuk ke gedung lain selain rumah, kamu nggak boleh tidur selama 24 jam setelahnya.
  • Apapun yang terjadi, ketika sampai di rumah kamu harus segera menaruh barang yang kamu genggam di tangan kananmu di bawah bantal. Kalau kamu nggak megang apa-apa, meludah sekali lagi dan oleskan dengan tangan kananmu ke bawah bantal.
  • Jangan setel alarm apapun. Kamu akan mendapatkan sebuah penglihatan dalam mimpi ketika tidur.

Kalau ritual ini sukses, dalam mimpi kamu bakal melihat salah satu di bawah ini:

  • Sepotong gambaran masa depanmu. Ini adalah hasil yang diinginkan dari ritual ini. Masa depan yang kamu lihat bisa apa saja, tidak bisa ditentukan.
  • Roh-roh yang daritadi memperhatikanmu ketika kamu melakukan ritual bisa saja mencoba menghubungimu dalam mimpi, atau mengajakmu bicara.
  • Wanita berlumuran darah tanpa mata.
  • Seorang kakek tua yang bakal memelototimu.

Ritual ini hasilnya sangat nggak bisa ditebak, dan level bahayanya juga nggak jelas. Masih mau mencoba?

Dunia mimpi seringkali merupakan cerminan dari kenyataan. Banyak ritual berhubungan dengan mimpi atau bahkan menggunakan mimpi sebagai salah satu mediumnya. Penasaran ingin mencoba? Klik link ini untuk mengecek arsip kami, dan selamat mimpi buruk!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *