Lomba Lari dengan Hadiah Menduplikat Barang Kesukaanmu

Punya barang kesayangan atau super langka yang kamu takut ilang, atau harganya mahal dan kamu berharap punya satu lagi supaya bisa dijual? Atau punya fantasi pingin threesome sama pacarmu, tapi pacarmu cuman satu dan nggak punya kembaran yang mau diajakin? Ritual lomba lari yang satu ini mungkin bisa membantumu, walaupun bukan tanpa resiko.

Ritual ini mengharuskan kamu punya stamina yang kuat dan bisa lari dengan cepat. Jadi sebelum mencoba ritual ini ada baiknya kamu latihan maraton dulu – atau ikut lomba lari mana aja untuk ngecek apakah kamu punya kesempatan menang atau enggak!

Danger Level = Medium

What you need =

  • Koridor yang panjang, nggak ada jendelanya, dan bisa digelapin total.
  • Sepatu lari yang bagus.
  • Stamina yang kuat! Kamu harus memenangkan lomba lari untuk mendapatkan hasil yang kamu mau, jadi stamina kuat dan kondisi fisik prima menjadi syarat utama kalau kamu ingin punya kesempatan menang.
  • Darahmu sendiri.
  • Benda yang ingin kamu duplikasi.

How to play =

  • Kamu harus memastikan kalau koridor yang akan kamu pakai buat lomba lari sudah cukup panjang, paling enggak 50 meter, dan nggak ada cahaya sama sekali. Harus segelap-gelapnya.
  • Gunakan apapun yang tajam untuk melukai jarimu sampai berdarah, karena kamu akan membutuhkan darah untuk melakukan ritual ini. INGAT! RITUAL APAPUN YANG MENGGUNAKAN DARAH SAMA SAJA DENGAN KONTRAK TERIKAT, JADI PASTIKAN KAMU PAHAM SEPAHAM-PAHAMNYA SEBELUM MELAKUKAN RITUAL INI!
  • Gambar garis lurus di awal dan akhir koridor, yang akan menjadi garis Start dan Finish untuk lomba lari kalian. Pastikan di belakang garis masih tersisa area cukup buat kamu berdiri. Pastikan juga garisnya menyentuh kedua belah tembok, jangan sampe ada yang terputus. Kalo kamu juga kondisinya sehat banget dan biasa donor darah, kamu bisa bisa menggambar garis lurus membelah koridor tersebut menjadi dua track – satu untuk kamu dan satu untuk lawanmu – dengan darah, karena lawanmu nggak akan bisa melewati garis darah tersebut dan kamu nggak perlu takut bakal dicurangin.
  • Taruh benda apa aja yang mau kamu duplikat di garis Finish. Bendanya bisa apa aja terserah kamu, bahkan manusia sekalipun. Tapi ingat! Sebelum kamu coba-coba memenuhi fantasi threesome-mu sama pacar, kamu harus tau kalau kamu kalah, maka BARANG ATAU ORANG APAPUN YANG KAMU TINGGALIN DI GARIS FINISH ITU AKAN HILANG. Lawanmu akan mengambilnya sebagai hadiah pemenang. Jadi kalo kamu nggak yakin, mendingan jangan suruh pacarmu yang berdiri di sana!
  • Kosongkan pikiranmu, kemudian berpikirlah tentang seorang pelari yang sedang berlari menembus kegelapan. Kamu harus berpikir secara SANGAT TIDAK SPESIFIK, karena melekatkan sosok si Pelari dengan sosok tertentu akan membuatnya bingung dan menolak untuk datang.
Kamu bisa melakukan lomba lari ini di mana aja selama bentuknya seperti koridor dan gelap. Mau di terowongan tengah malam pun boleh aja, asalkan kamu yakin nggak akan ada orang lain yang bakalan dateng ke tempat balap larimu, karena salah-salah dia bisa hilang dikira hadiah yang mau kamu duplikat, atau lebih jelek lagi… justru dia yang keduplikat.

  • Kalau kamu mendengar suara gerakan seseorang di sebelahmu, si Pelari sudah datang.
  • Jangan pernah melihat ke arah si Pelari. Ia akan bertanya kepadamu dengan suara dalam dan serak, “What are the stakes?” dan kamu harus menjawab, “Double or nothing.” Ini akan menjadi pemicu taruhanmu dimulai.
  • Langkah selanjutnya simpel. Bersiaplah seperti kalau kamu mau lomba lari, dan hitung, “Three, two, one, GO!”
  • PASTIKAN KAMU LARI BERSAMAAN KETIKA KAMU MENERIAKKAN GO! Kamu harus mengambil kesempatan sekecil apapun untuk bisa lebih cepat daripada lawanmu.
  • Suara si Pelari akan terdengar seperti wujud apa aja yang dia mau dan lagi dia pilih di saat itu, bisa suara kereta kuda, kaki manusia, bahkan pesawat terbang. Biarkan saja dan jangan bingung, karena kecepatan si Pelari akan sama, yaitu sedikit lebih cepat darimu. Ini akan menjadi perang stamina. Kamu harus mendengarkan baik-baik suara si Pelari, dan harus memacu dirimu untuk sedikit lebih kencang ketika dia mulai mendekat, dan boleh berlari agak pelan ketika dia mulai menjauh untuk menghemat stamina. Kamu nggak perlu berbeda jarak jauh banget sama si Pelari untuk menang, lebih cepat sedetik pun sudah cukup.
  • Kalau kamu berhasil mencapai garis Finish duluan, benda yang kamu taruh di garis Finish akan menjadi dua. Wow! Kamu juga akan menemukan secarik kertas bertuliskan, “Again?”
  • JANGAN PERNAH MENERIMA TANTANGAN KEDUANYA! Si Pelari hanya bersedia mengalah di pertandingan pertama untuk menggodamu, dan kalau kamu menerima tantangan ini, kamu pasti 100% bakalan kalah, dan kali ini dia akan mengambilmu sebagai hadiahnya.

Pingin nyobain ritual serem tapi nggak mau kalo tingkat bahayanya ketinggian? Pingin ketakutan tapi nggak mau berakhir berdarah-darah bahkan sampe ngilang? Klik link ini untuk mengecek arsip kami, dan selamat mimpi buruk!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *