Ritual Untuk Mengusir Mimpi Buruk

Ritual kali ini agak sedikit berbeda… karena ritual yang satu ini bukan termasuk permainan. Yep, ritual ini dapat dilakukan siapa saja untuk menghalau mimpi buruk YANG DIALAMI ORANG LAIN. Jadi kalau yang suka dimimpiin setan kamu, ya kamu harus minta temanmu yang melakukan ritual ini buat kamu.

Mimpi buruk, siapa sih yang demen? Selain mengganggu, bikin kurang tidur, mimpi buruk yang terus-terusan juga bisa mengganggu kesehatan mental kamu, loh!

Danger Level = Harmless

What you need =

  • Selembar kertas warna ungu muda.
  • Spidol warna hitam.
  • Air garam yang dicampur dengan parfum atau wewangian kesukaanmu.
  • Kentang mentah (jangan yang udah busuk!)
  • Bawang putih.

How to play =

  • Langkah pertama, orang yang melakukan ritual ini harus menuliskan tulisan seperti di bawah di atas selembar kertas ungu tadi. Hati-hati dengan bentuk segitiganya, ya! Harus semirip dan serapih mungkin, jangan sampai bergeser-geser dan bentuknya berubah.

Abracadabra, mantra ini populer banget apalagi kalau di film-film yang berhubungan sama magic. Eits, tapi jangan kira mantra ini cuma ada di film! Kata ‘abracadabra’ pertama tercatat di buku Liber Medicinalis karya Serenus Sammonicus, seorang dokter istana di zaman Romawi Kuno yang mencatat tentang seorang pasien malaria yang mengenakan kertas bertuliskan ‘abracadabra’ membentuk segitiga sebagai amulet.


  • Taruh kertas bertuliskan mantra ‘abracadabra’ tadi di kasur orang yang mengalami mimpi buruk.
  • Campurkan air garam dengan parfum kesukaanmu, kemudian semprotkan ke seantero ruangan si mimpi buruk tadi seminggu sekali. Kalau bisa setiap hari Sabtu pagi. Sambil menyemprot, katakan juga, “Oh panduan cinta dan semesta ini, lindungilah (___nama orang___) dari malam-malam mimpi buruk yang menyiksanya. Di dalam pelukanmu yang penuh cinta kasih aku mempercayakan (___nama orang___) untuk kau lindungi dalam tidurnya. Aku lakukan ini dalam cinta.”
  • Gosokkan bawang putih ke permukaan semua cermin yang ada di kamar tersebut.
  • Taruh kentang mentah di atas piring, kemudian selipkan di kolong kasur. Ganti kentang mentah ini seminggu sekali juga, setiap kamu menyemprot ruangan. Semua kentang mentah yang sudah dipakai harus dikubur ya, nggak boleh dimakan! Kentang inilah yang akan menyerap semua negativitas serta mimpi buruk yang seharusnya dialami orang yang tidur di kasur di atasnya.

Nah, gampang kah? Do your friend a favor and get rid of the nightmares!

Dunia mimpi seringkali merupakan cerminan dari kenyataan. Banyak ritual berhubungan dengan mimpi atau bahkan menggunakan mimpi sebagai salah satu mediumnya. Penasaran ingin mencoba? Klik link ini untuk mengecek arsip kami, dan selamat mimpi buruk!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *