The Witch Window – Menggunakan Cermin sebagai Jendela untuk Memanggil Arwah

Walaupun judul ritualnya “The Witch Window”, ritual ini nggak ada hubungannya sama sekali ama penyihir. Sebaliknya, ritual ini hanya punya satu tujuan, yaitu untuk menghubungi arwah si dia yang sudah meninggal. Tujuan sensitif inilah yang membuat ritual ini menjadi berbahaya, bukan secara fisik, namun secara mental, apalagi kalau nekad dilakukan ketika yang hendak dihubungi baru saja meninggal, pelaku ritual masih bersedih dan mentalnya sedang rapuh-rapuhnya.


Kamu bisa memanggil siapapun dengan ritual ini, yang penting kamu pernah kenal dengannya semasa hidup.

Danger Level = Very High

What you need =

  • Dua buah cermin meja yang bentuknya sama dan seukuran.
  • Dua lilin putih.
  • Garam laut murni untuk pelindung, bisa dicampur dengan basil kalau mau lebih mumpuni.
  • Kursi dan meja pendek.
  • Ruangan yang lumayan kosong dan bisa digelapkan, lantainya harus berish dari benda-benda bergeletakan.

How to play =

  • Taruh meja yang kamu siapkan di pojokan ruangan, dan letakkan cermin di atasnya. Pastikan meja tersebut tidak ditaruh menghadap jendela, atau jendela ruangan tersebut bisa kelihatan di permukaan cermin. Demi keamanan mungkin lebih baik kalau cerminnya ditaruh menghadap ke tembok saja.
  • Taruh dua lilin putih di sisi kanan dan kiri cermin tersebut.
  • Taburkan garam mengelilingi meja tersebut membentuk lingkaran. PASTIKAN LINGKARAN GARAM TERSEBUT BENAR-BENAR RATA DAN TIDAK TERPUTUS SAMA SEKALI. Lingkaran garam ini berfungsi untuk menjaga agar roh yang kamu panggil tidak dapat keluar dari lengkaran tersebut dan melakukan sesuatu yang bisa mencelakaimu.
  • Taruh kursi membelakangi cermin, dengan jarak kira-kira satu lengan.

Pastikan garam yang kamu pakai adalah garam laut murni, bukan garam meja biasa, karena ada kemungkinan garam meja biasa tidak akan punya cukup kemurnian untuk menghalangi roh apapun yang kamu panggil untuk menyeberang keluar, apalagi kalau kebetulan yang kamu panggil arwahnya tergolong “kuat”.

  • Pastikan ruangan tersebut sudah benar-benar gelap sebelum memulai ritual. Jika ada jendela, kamu bisa ganti kordennya dengan korden tebal berwarna gelap. Pastikan juga kamu tidak bermain di malam bulan purnama ketika bulan sedang terang-terangnya.
  • Kalau sudah siap, nyalakan kedua lilin tersebut. Berlututlah di depan cermin. Dalam pikiranmu, visualisasikan sebuah koridor yang panjang dan tak berujung di permukaan cermin. Kalau kamu sudah berhasil memvisualisasikan koridor ini dengan jelas, ketuk permukan cermin sebanyak sembilan kali sambil membayangkan wajah orang yang arwahnya ingin kamu panggil.
  • Duduklah di kursi membelakangi cermin.
  • Kalau berhasil, kamu akan merasakan ada sesuatu yang berubah, seperti suhu ruangan yang mendadak turun, ada bisikan-bisikan di telingamu, atau suara pintu terbuka entah di mana.
  • Kamu akan merasakan keinginan yang sangat kuat untuk melihat ke arah cermin, apalagi kalau yang kamu panggil adalah orang yang kamu sayangi, namun JANGAN PERNAH MELIHAT KE ARAH CERMIN APAPUN YANG TERJADI. Walaupun kamu merasa orang yang kamu cintai sedang berdiri di belakangmu, JANGAN MENOLEH KE BELAKANG. Mungkin kamu akan mendengar bisikan suara yang kamu rindukan, atau tawaran untuk mendapatkan sesuatu yang paling kamu inginkan. Namun jangan terlena dan terbujuk. Pada dasarnya, walaupun ritual ini ditujukan untuk memanggil arwah orang yang kamu kenal, siapapun yang kebetulan sedang ada di sekitarmu bisa saja datang mengunjungimu dan kamu tidak akan bisa tahu secara persis siapa yang datang. Selain ini, roh yang sudah meninggal, walaupun di masa hidup sangat mencintaimu, mampu-mampu saja berbohong untuk membuatmu mengikuti mereka ke dunia sana.
  • Tunggu sekitar 30 detik untuk memberi waktu kepada roh tersebut sampai di ujung cermin, kemudian kamu bisa mulai bertanya apapun yang kamu mau. Dia akan menjawab dengan cara apapun yang dia bisa lakukan, bisa dengan nyala lilin, atau isyarat dengan bunyi ketukan di cermin. Dia juga bisa berkomunikasi langsung denganmu, namun jika ini terjadi, kamu harus waspada karena ini menandakan arwah yang datang tersebut sangat kuat, dan bisa saja menembus proteksi lingkaran garam yang kamu taburkan.
  • Kalau ingin mengakhiri ritual, katakan sejelas mungkin bahwa kamu akan menutup jendela (cermin bagi mereka sama seperti jendela) dan lemparkan segenggam garam ke belakangmu TANPA MENOLEH.
  • LANGKAH BERIKUT INI HARUS DILAKUKAN SANGAT CEPAT, KALAU BISA DI BAWAH SEMENIT. Berjalanlah ke meja cermin dan taruh cermin tiduran di atas meja, dengan permukaan cermin menghadap langit-langit. Jangan sampai mengacak-acak lingkaran garam di tahap ini; kamu tidak mau ambil risiko jika ternyata arwah tersebut belum benar-benar pergi. Sekali lagi, taburkan garam ke atas permukaan cermin dan visualisasikan koridor panjang yang tadi menghilang dalam kegelapan.
  • Kalau sudah, matikan lilin dan nyalakan semua lampu di rumah. Jika sebelum menyalakan lampu ini kamu merasakan atau melihat sesuatu yang aneh, atau melihat sesuatu mencoba keluar dari cermin, segeralah mundur dan ulangi lagi perkataanmu kalau kamu sudah menutup jendela dan dia harus pergi. Jangan lupa ucapkan terimakasih atas kesediaannya sudah hadir.

Kamu harus membayangkan koridor panjang ini muncul di permukaan cermin, dan koridor ini akan menjadi jalan penghubung di antara cermin dengan dunia mereka.

Sama ketika kamu ingin menutup “jendela”, kamu harus membayangkan koridor ini pelan-pelan menghilang dalam kegelapan, yang menyimbolkan mereka tak lagi punya jalan untuk datang ke duniamu.


DO’S AND DONT’S

JANGAN PERNAH MENOLEH ATAU MENCOBA MELIHAT CERMIN SELAMA RITUAL BERLANGSUNG. Kamu bisa mengundang arwah tersebut untuk menembus cermin dan diajak ikut ke dunia sana.

PASTIKAN LINGKARAN GARAM TIDAK TERPUTUS SAMA SEKALI. Dia bisa menembus lingkaran garam kalau ada celah.

KALAU LILIN TIBA-TIBA MATI, segera lemparkan garam ke arah belakang bahumu secepat mungkin tanpa melihat ke arah cermin. Tunggulah selama 10 menit sebelum mengetuk pintu sembilan kali. Kalau ada respons lain selain sunyi senyap selama menunggu 10 menit, tunggu 10 menit lagi.

KALAU KAMU MENDENGAR SUARA TEPAT DI BELAKANGMU, SEGERA AKHIRI RITUAL.

KALAU KAMU MERASA ADA SESUATU YANG BERDIRI DI LUAR LINGKARAN GARAM, SEGERA AKHIRI RITUAL.

KETIKA KAMU MENGUNDANG ROH, DIA TAK SELALU KEMBALI KE TEMPAT ASALNYA. Beberapa arwah bisa saja tetap tinggal di tempatmu setelah ritual berakhir, apalagi kalau termasuk roh yang kuat. Ada beberapa laporan yang menyatakan setelah ritual berakhir, mereka merasa ada sesuatu yang tinggal di rumah mereka, atau mendengar suara-suara dan melihat sosok yang tak seharusnya ada.

SETELAH MELAKUKAN RITUAL INI, BISA SAJA ARWAH YANG KAMU UNDANG MENCOBA MENGHUBUNGIMU LAGI. Bisa lewat mimpi, cermin, permukaan air, atau mendatangimu langsung kalau dia termasuk kuat.

ROH TERSEBUT BISA SAJA MENGIKATKAN DIRINYA DENGAN CERMIN YANG KAMU GUNAKAN. Merupakan ide bagus untuk tidak pernah menerima cermin pemberian orang lain atau membeli cermin bekas pakai apalagi yang antik karena kita tidak pernah tau apa yang dilakukan pemilik sebelumnya dengan cermin tersebut.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *