Telepon dengan Dia yang Sudah Meninggal

Ritual ini ditujukan untuk orang-orang yang pernah kehilangan orang yang sangat kalian sayangi. Dengan ritual ini kalian akan bisa telepon dengan orang tersebut… atau menyusulnya ke alam baka. Tapiiiiii… selalu ada tapinya. Ritual ini adalah salah satu yang paling susah yang pernah saya temukan, karena bahan yang diperlukan gak tanggung-tanggung ribetnya dan mustahil didapatkan kecuali kamu tipe yang bener-bener nekad atau memang kerjaannya paranormal.

Saya juga tidak menyarankan ritual apapun yang menjanjian kamu untuk bisa bertemu atau berbicara dengan orang yang kalian sayangi namun sudah meninggal sekali lagi, karena risikonya terhadap kesehatan mental pelakunya biasanya lebih besar ketimbang kebahagiaan semu yang didapat. Jika ada yang tetap nekad melakukan, mohon pahami baik-baik risikonya.


Kamu bisa menelepon seseorang yang kamu cintai dan sudah meninggal, namun kalau sukses, orang tersebut akan mencoba membawamu pergi…


Danger Level = Medium

What you need =

  • Handphone apa aja yang siap kamu hancurkan setelah ritual selesai.
  • Pil tidur yang reaksinya instant, kalau kepepet chloroform pun jadi.
  • Sekeping sumsum tulang belakang dari orang yang ingin kamu telepon. Inilah syarat terberat yang membuat ritual ini menjadi nyaris mustahil dilakukan, apalagi jika orang tersebut sudah keburu dikubur atau dikremasi. Kamu harus mendapatkan tulang belakang ini bagaimanapun caranya, kemudian kamu harus mengikis dan membentuknya menjadi sebesar SIM Card handphone yang bisa kamu masukkan ke handphone pilihanmu.

Kamu harus bisa mengambil sekeping tulang dari bagian ini sebagai syarat utama ritualmu, hal yang sangat susah dilakukan karena essentially berarti kamu harus “mengautopsi” jenazah yang bersangkutan untuk bisa kamu dapatkan tulangnya, dan kamu harus melakukannya tanpa diketahui siapapun, membuat ritual ini menjadi nyaris mustahil bisa dijalankan.


How to play =

  • Persiapkan handphone yang akan kamu pakai dalam ritual ini. Nyalakan aeroplane mode, kemudian tunggu sampai jam 2 pagi untuk mematikan handphone. Kemudian, SETELAH DIMATIKAN, masukkan SIM Card sumsum tulang belakang ke handphone tersebut.
  • Jam 3 pagi KEESEOKAN HARINYA, nyalakan handphone yang sudah dibiarkan mati seharian. Biarkan tetap dalam Aeroplane mode.
  • Dalam waktu 66 menit sejak kamu nyalakan, akan ada nomor tak dikenal yang menelepon handphone-mu. Kamu harus MENUNGGU 5 DETIK dulu sebelum mengangkat panggilan, namun diam saja dan jangan bicara apa-apa.
  • Jika ketika diangkat ada suara seperti statis dan kemudian telepon mati sendiri, maka ritual berhasil. DALAM WAKTU 10 DETIK SETELAH TELEPON DITUTUP kamu harus jatuh tertidur. Inilah gunanya pil tidur atau cara apapun yang kamu mau untuk membuatmu tertidur dalam sekejap.
  • Namun jika ketika diangkat, hanya terdengar hening selama beberapa detik kemudian terdengar suara lolongan anjing, berarti ritual gagal. SEGERA TUTUP PANGGILAN TELEPON, MATIKAN HANDPHONE, DAN HANCURKAN SESEGERA MUNGKIN. Jangan pernah mencoba ritual ini lagi.
  • Kalau berhasil, kamu akan bermimpi kamu sedang berada di tengah hutan dan orang yang kamu telepon berdiri di hadapanmu. Kamu bisa berbicara dengannya hanya SATU KALI.
  • Ketika kamu terbangun, kamu punya 2 pilihan. Pertama, kamu bisa hancurkan handphone dan SIM Card yang kamu gunakan, dan lupakan semuanya. Hidupmu akan berjalan sebagaimana mestinya. Kedua, kamu juga bisa membiarkan SIM Card tulang belakang tersebut terpasang di handphone-mu, dan kamu akan meninggal di malam berikutnya, karena diajak oleh orang yang kamu telepon. Semuanya terserah kamu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *