The Hooded Man – Naik Taksi Gaib ke Dimensi Lain

Pasti sering donk denger kisah-kisah misteri tentang orang-orang yang baik bus atau mobil kemudian nyasar ke alam gaib? Nah, di ritual kali ini, saya bakalan mengajarkan kepada kalian cara untuk memanggil kendaraan yang khusus bisa membawa kalian ke dimensi lain, walaupun dimensi lain-nya ini sekadar ngintip aja. Ritual yang satu ini termasuk nggak berbahaya asalkan kamu melakukannya dengan benar, dan masuk kategori iseng-iseng aja.


Yap, yang kita panggil kali ini adalah supir taksi gaib yang dikenal dengan nama “The Hooded Man”, karena ia selalu mengenakan tudung berwarna hitam.


Danger Level = Low

What you need =

  • Dua utas benang atau tali yang tebal dan berwarna hitam, masing-masing sepanjang kira-kira setengah meter.
  • Jam tangan.
  • Lighter atau korek api.

How to play =

  • Duduklah di ruangan atau koridor mana aja di mana telepon tersebut kamu letakkan. Pastikan kamu berada dalam suasana tenang, kondisi rileks, dan tidak panik. Hitung dari 1 sampai 13 dalam hati, kemudian pada hitungan terakhir, putar nomor 20496888. JANGAN MENYENTUH GAGANG TELEPON KETIKA MEMUTAR NOMOR TERSEBUT, YA!
  • Ikatkan seutas tali hitam ke gagang tersebut erat-erat. Setelah ini baru kamu boleh mengangkat gagang telepon dengan cara menarik talinya. Putar nomor 25515823, dan biarkan gagang telepong tergantung, jangan kembalikan ke posisi semula.
  • Hitung lagi sampai angka 13, kemudian katakan pelan-pelan ke ujung gagang telepon, “Hello? I need a cab.”
  • Ambil tali hitam kedua, dan gantikan tali hitam pertama dengan tali yang ini. Setelah itu segeralah bakar tali pertama sampai habis. Ini untuk memastikan koneksimu ke dimensi lain nanti bisa diputuskan dengan gampang dan makhluk-makhluk dari dimensi lain tidak bisa menyeberang masuk ke dalam rumahmu.
  • Buka korden jendelamu. Kalau dilakukan dengan benar, kamu akan melihat ada sebuah taksi warna hitam di depan rumahmu.

Kamu tidak boleh duduk di kursi depan sebelah pengemudi! Kamu cuma boleh duduk di kursi belakang.

  • Duduk di kursi belakang dan bersiaplah untuk tidur. Kamu harus tertidur di dalam taksi untuk melanjutkan ritual ini.
  • Ketika kamu terbangun, segera periksa jam tangan kamu! Kalau jam menunjukkan pukul 3.30 pagi, maka ritual bisa dilanjutkan. JIKA KAMU TERBANGUN DI JAM LAIN, SEGERA KELUAR DARI TAKSI TERSEBUT DAN KEMBALI MASUK KE DALAM RUMAHMU DALAM WAKTU DUA MENIT!
  • Kalau jam menunjukkan pukul 3.30, maka kamu akan tertidur lagi. Kamu akan terbangun dalam taksi yang sedang melaju di jalan tol, dan dikemudikan oleh seorang pria bertudung yang dikenal dengan nama The Hooded Man. Taksi ini akan melaju melalui dimensi lain dan kamu bisa “mengintip” kondisi dimensi lain tersebut dari dalam taksi. JANGAN PERNAH MENCOBA KELUAR DARI TAKSI ATAU MEMBUKA PINTUNYA!
  • Skenario yang bisa terjadi:
    • Kalau kamu mencoba berbicara dengan The Hooded Man, kamu akan tertidur seketika dan terbangun di rumahmu sendiri.
    • Kalau kamu mencoba membuka tudung The Hooded Man, kamu akan tertidur seketika dan terbangun di rumahmu sendiri.
    • Kalau kamu mencoba menyerang The Hooded Man, dia akan menarikmu keluar dan memasukkanmu ke dalam bagasi taksinya. Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, namun asumsikan saja hal terburuk dan lebih baik jangan coba-coba.
    • Kalau kamu panik atau ketakutan dan mencoba membuka pintu taksi atau keluar dari taksi, kamu akan mati di dimensi lain.
    • Kalau taksi berhenti dan seseorang masuk dan duduk di sebelahmu, diamkan saja dan menunduk. JANGAN COBA-COBA MENGAJAK ORANG TERSEBUT BICARA ATAU MENGAKUI KEBERADAAN MEREKA! Mereka akan menusukmu sampai mati kalau kamu melakukan hal ini.
  • Kalau kamu sudah puas naik taksi dan ingin mengakhiri ritual, membungkuklah sedikit ke depan sampai kamu berada dekat telinga The Hooded Man dan katakan padanya, “I have reached my destination.” Kamu akan tertidur seketika dan terbangun di rumahmu sendiri.
  • Kalau kamu ingin tetap ikut taksi tersebut, silakan saja, walaupun tingkat bahaya akan meningkat semakin lama kamu berada di dalam taksi (apalagi kalo ada yang ikutan masuk). Dari beberapa pengakuan yang pernah mencoba, semakin lama pemandangan yang kamu lihat di luar taksi akan semakin aneh, dan sampai sekarang juga tak ada yang pernah ikut taksi tersebut sampai berhenti sendiri. Atau mungkin ada tapi mereka tak pernah kembali untuk menceritakan pengalaman mereka…
  • Nah, setelah kamu kembali ke rumah, segera angkat gagang telepon, taruh di samping telepon (jangan ditempel ke kupingmu), dan putarlah nomor 200082. Katakan, “Thank you for the ride.” Kalau kamu tidak melakukan ini, The Hooded Man akan mendatangimu karena kamu tidak tahu terima kasih!
  • Bakar tali hitam kedua yang kamu pake untuk mengikat gagang telepon, dan kuburkan abunya di tanah pekaranganmu. Jangan lupa taburkan garam di atasnya.
  • Selamat, kamu sudah berhasil bertemu dengan The Hooded Man.

Tak ada yang tahu identitas sebenarnya The Hooded Man. Ada yang bilang ia adalah agen interdimensional yang memang tugasnya mengantar jemput orang-orang ke dimensi lain. Ada yang bilang kalau kamu melihat wajahnya kamu akan mati, namun ini diragukan karena toh kalau kamu mencoba membuka tudungnya, kamu akan tertidur dan kembali di rumahmu sendiri.

WARNING!

Selalu lakukan ritual penyucian sebelum dan sesudah memainkan ritual ini! Ritual penyucian bisa dengan cara berdoa sesuai doa-doa agama masing-masing, atau bisa dengan menaburkan campuran basil dan garam laut murni ke setiap sudut rumahmu untuk mengusir hawa jahat dan mengasapi seluruh bagian rumah dengan tanaman sage yang dibakar.

Jangan mengenakan atau membawa barang-barang simbol agama seperti salib, tasbih, dan lain sebagainya, atau barang-barang yang bisa memurnikah roh seperti garam laut dan basil, karena akan menggagalkan ritual.

Kalau kamu merasakan bahaya atau tiba-tiba panik di tengah perjalanan, segera akhiri ritual dengan cara mengatakan pada The Hooded Man, “I have reached my destination.” Kamu akan terbangun di rumahmu sendiri.

Pastikan semua jendela dan pintu terkunci ketika kamu memulai ritual, dan semua peralatan listrik di rumah dimatikan. Jangan lupa juga untuk mengunci pintu ketika kamu menaiki taksi The Hooded Man menuju dimensi lain, karena bisa saja di saat itu rumahmu kemasukan maling.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *