The Choice Game – Memberikan Keberuntungan untuk Seseorang Pilihanmu

Ritual yang satu ini diberi nama “The Choice Game” karena memang kamu akan diberi pilihan di akhir ritual… di mana kamu bisa memberikan keberuntungan untuk seseorang yang kamu pilih, dengan harga orang-orang lainnya yang masuk ke dalam pilihan tersebut namun tidak kamu pilih, akan meninggal dengan cara mengenaskan. Dan sialnya… ritual ini hanya memberikan keberuntungan untuk orang pilihanmu, sedangkan kamu sendiri nggak dapet keberuntungan apa-apa.

Tertarik? Sayangnya, ritual ini hanya bisa dilakukan di empat negara berikut: United Kingdom, Amerika Serikat, Norwegia, dan Italia. Jika kamu kebetulan sedang berada di salah satu negara di atas dan tertarik mencoba ritual ini, berikut caranya!

Selain hanya bisa dilakukan di beberapa negara, ritual ini juga mengharuskan kamu tinggal di dekat hutan yang bisa kamu capai dengan mobil dari tempatmu tinggal.

Danger Level = Hell (untuk kamu), Lucky (untuk orang yang kamu pilih dan bakal mendapat keberuntungan besar)

What you need =

  • Handphone.
  • Selembar kertas dan alat tulis buat nulis.
  • Makanan apa aja, bisa kue, biskuit, daging, terserah kamu, yang penting ukurannya cukup untuk dibungkus menggunakan kertas yang sudah kamu siapkan. Ini akan menjadi persembahan untuk makhluk yang akan kamu temui nanti.
  • Seekor hewan hidup yang siap kamu korbankan. Hewannya bisa apa saja asal berdaging dan masih hidup. Nggak boleh pake serangga, ya! JANGAN PAKAI HEWAN PELIHARAANMU UNTUK MELAKUKAN RITUAL INI, kecuali kamu rela melihat peliharaanmu dimakan hidup-hidup! Paling gampang kamu bisa beli burung di pasar burung.

How to play =

  • Pertama, kamu harus menelepon nomor tertentu di bawah ini:
    • Untuk United Kingdom, telepon nomor 01782-844111
    • Untuk Amerika Serikat, telepon nomor 1-719-596-7000
    • Untuk Italia, telepon nomor 39-06-5880516
    • Untuk Norwegia, telepon nomor 21-09-04-80
  • Jika berhasil tersambung, dengarkan dulu! Kalau diangkat dan tak ada suara apa-apa, berarti kamu menelepon nomor yang benar. Kalau ada yang jawab, “Halo?” berarti kamu salah telepon orang lain. Sebaiknya segera matiin biar kamu nggak malu. Nah, kalau kamu berhasil menelepon nomor yang benar, katakan, “If you kindly allow me, let me pass freely.” Nggak harus persis, dan kamu bisa mengatakannya dalam bahasa apapun sesuka kamu, yang penting maksudnya sama. Jika berhasil, kamu akan mendengar seperti suara ribut di background teleponmu, dan telepon akan dimatikan.
  • Sekarang, kamu harus menuliskan pikiranmu di atas kertas. Kamu bisa menuliskan apa saja yang kamu mau, mau tentang hari-harimu, cerita lucu yang pernah kamu alami, manuskrip untuk novel barumu, apapun itu, terserah. Yang penting kamu harus menulisnya secara spontan dan tidak boleh dikoreksi. Tulis saja apapun yang muncul di dalam pikiranmu.
  • Ambil makanan yang sudah kamu persiapkan dan bungkus dengan kertas yang sudah kamu tulisi tadi.
  • Bawa makanan yang sudah kamu bungkus tadi berserta hewan hidup yang sudah kamu siapkan, dan pergilah ke hutan terdekat dari rumahmu. KAMU TIDAK BOLEH MEMBAWA MOBIL UNTUK MENCAPAI HUTAN INI! Kamu harus berjalan kaki ke sana.
  • Nah, berjalanlah di dalam hutan ini. Kamu akan menemukan sebuah gubuk kayu di tengah hutan tersebut. Kalau kamu sudah sering masuk ke hutan itu untuk jalan-jalan sebelumnya, maka gubuk ini adalah gubuk yang nggak pernah kamu lihat sebelumnya. Kalau kamu melewati gubuk yang sudah sering kamu lihat dan memang ada di situ, bukan gubuk ini yang kamu cari.

Kamu harus mencari gubuk kayu di tengah hutan, di mana seseorang, atau sesosok, makhluk yang kamu cari ini tinggal, dan dia akan memberimu pilihan di akhir ritual.

  • Kalau sudah ketemu, berjalanlah ke dalam gubuk tersebut, dan ketuk temboknya EMPAT kali, jangan kurang jangan lebih. PERHATIAN! KETUK TEMBOK SEDEKAT MUNGKIN DENGAN PINTU DAN DIAMLAH MENUNGGU DI SITU! Seseorang akan masuk ke dalam gubuk tersebut dan menyapamu. Jawab sapaannya dengan sopan, dan orang ini akan mengajakmu ngobrol. Ladeni saja dan jangan takut karena kamu tidak akan dalam bahaya.
  • Di tengah pembicaraan, orang tersebut akan mengalihkan perhatiannya ke kertas berisi makanan di tanganmu, dan bertanya apakah dia bisa memakannya. Berikan kepada orang tersebut dan dia akan memakan makananmu berikut kertasnya. Jika kamu memilih untuk menolak memberikannya, orang tersebut akan marah dan pergi, dan kamu bebas untuk pergi juga, namun ritual ini berarti gagal. Jika kamu tak ingin melanjutkan ritual, tolak saja permintaannya dan pulang ke rumahmu.
  • Jika kamu memberikan makananmu, berikutnya ia akan bertanya tentang hewan yang kamu bawa, dan meminta untuk memeriksa hewan tersebut. Sama seperti sebelumnya, jika kamu tak ingin melanjutkan, tolak permintaannya, dan ia akan meninggalkanmu di sana. Jika kamu setuju, orang tersebut akan mulai mengecek hewan yang kamu bawa, membuka mulutnya seolah ingin mengecek tenggorokan, dan MEMBUKA MULUT HEWANMU SEMAKIN LEBAR SAMPAI PATAH. Kemudian orang tersebut akan merobek kepala hewan yang kamu bawa sampai mati. Jika di tahap ini kamu mencoba menghentikan dia (siapa sih yang nggak marah melihat hewan nggak berdosa dicabik-cabik sampe mati 😢 ) orang tersebut akan berhenti dan marah-marah sambil meninggalkanmu.
  • Jika kamu diam saja, orang tersebut akan memberimu hewan yang sudah dia cabik-cabik dan memintamu menginspeksi hewan tersebut. Perhatikan hewan tersebut, dan di sini, kamu akan melihat sesuatu yang berbeda. Ada yang bilang mereka melihat warna-warna yang indah, ada yang tiba-tiba seolah melihat orang yang mereka sayangi, setiap orang tidak sama. Jika ini terjadi, segera angkat kepalamu, dan kamu akan melihat orang yang tadi sudah pergi.
  • Langkah selanjutnya ini sangat penting. KAMU HARUS KELUAR DARI GUBUK TERSEBUT DALAM EMPAT LANGKAH. Tidak boleh lebih! Jika lebih dari empat langkah dan kamu belum melewati ambang pintu, maka pintu tersebut akan menghilang dan kamu akan terjebak di gubuk itu… mungkin selamanya.

Demi keamanan dan kesehatan mentalmu, jangan pernah membawa hewan kesayanganmu untuk melakukan ritual ini!


  • Jika kamu berhasil keluar, kamu akan bertemu seseorang yang kamu kenal di depan pintu dan dia akan mencoba mengajakmu masuk lagi ke dalam. Jika kamu menolak, kamu bisa pulang dan ritual tak akan berlanjut. Untuk melanjutkan, ikuti ajakan mereka. Setiba di dalam, pintu akan menghilang dan kamu akan berada di sana bersama orang yang tadi mencabik-cabik hewan yang kamu bawa, bukan temanmu.
  • Di tahap ini, JANGAN PANIK! Tetap tenang dan diam saja. Orang tersebut akan bicara lagi denganmu, dan akan mengatakan bahwa wajahmu mirip dengan hewan yang tadi mereka “inspeksi”. JANGAN JAWAB PERKATAANNYA DAN PURA-PURA SAJA KAMU TIDAK DENGAR APAPUN YANG DIA KATAKAN! Diam saja seolah tak ada lain di situ. Jika kamu menjawab dia atau berbicara dengannya, mereka akan mulai menginspeksi wajahmu dan… mencabik-cabik kamu seperti hewan tadi…
  • Setelah mendiamkan orang tersebut selama beberapa menit, dia akan terdiam dan menarikmu masuk ke dalam salah satu ruangan di dalam gubuk tersebut, di mana kamu akan melihat beberapa orang yang kamu kenal, ada yang sudah meninggal, ada yang masih hidup. Dia akan menyuruhmu memilih SATU orang. Orang yang kamu pilih ini, akan mengalami keberuntungan yang luar biasa setelah ritual selesai, namun yang tak terpilih dan berada di dalam ruangan tersebut, akan mengalami kematian dengan cara mengenaskan. Jika kamu memilih orang yang sudah meninggal, tak akan ada yang terjadi dan perjalananmu akan menjadi sia-sia saja. Kamu HARUS memilih seseorang atau kamu akan terjebak di gubuk tersebut selamanya. Ya, susah, berat, maka dari itu jangan lakukan ritual ini jika tidak siap dengan resikonya.
  • Setelah memilih, kamu akan tertidur, dan terbangun di rumahmu sendiri. Tak akan ada yang berubah, namun orang yang kamu pilih akan tiba-tiba mendapatkan keberuntungan sejak saat itu, dan yang tidak kamu pilih akan mulai meninggal dalam waktu dekat.
  • Ritual sudah selesai.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *