The Coldwater Realm – Mencari Jawaban dari Alam Lain

Apakah kamu memiliki sebuah pertanyaan yang kamu ingin tahu jawabannya? Apakah pertanyaanmu ini pertanyaan yang penting, sangat berarti untukmu, dan bukan sesuatu yang bisa dijawab bahkan dengan ilmu pengetahuan modern? Apakah kamu ingin tahu masa depanmu, siapa jodoh sejatimu, sampai kapan kamu akan bisa hidup, atau kamu ingin tahu asal mula alam semesta ini? Sosok-sosok dari alam lain – alam yang disebut ‘Coldwater Realm’ ini mungkin bisa membantumu.

Untuk ritual ini bisa berhasil, kamu harus benar-benar memiliki satu pertanyaan yang mengusik sanubarimu, sampai-sampai kamu nggak tenang karena kepingin punya jawaban. Sosok alam lain yang akan kamu panggil untuk ditanyai ini tidak suka dibuat main-main, dan kamu harus benar-benar percaya ritual ini akan berhasil untuk membuat ritual ini benar-benar berhasil. Kalau kamu cuman mau iseng, nggak punya pertanyaan penting, atau nggak percaya, mending jangan coba main-main dengan alam lain, karena akibatnya bisa berbahaya untukmu.

Jika kamu memutuskan untuk, ya, kamu siap menerima segala risikonya dan tetap ingin bertemu dengan sosok penghuni alam lain ini, kamu harus memastikan kamu beneran mengikuti step-step di artikel ini sampai ke huruf terakhir! Sedikit kesalahan saja bisa berakibat fatal buatmu.

Sudah siap?


Kamar mandi yang luas dengan bath tub menjadi syarat utama ritual ini, karena bath tub dan air di dalamnya adalah yang menjadi ‘pengundang’ sosok penghuni Coldwater Realm.

Danger Level = High

What you need =

  • Kamar mandi dengan bath tub. Idealnya kamar mandi ini cukup luas dan kalau bisa tidak ada jendela. Kalau ada jendela, jangan lebih dari satu.
  • Lilin warna putih yang bisa bertahan lama, paling tidak bisa bertahan 6 jam. Bisa lebih, lebih bagus lagi. Siapkan cukup banyak untuk bisa ditaruh mengelilingi bath tub.
  • Handphone yang ada alarm-nya, atau alarm digital, pokoknya yang bisa bunyi tepat pada jam dan menit yang kamu mau.
  • Air panas.

Preparation

  • Pilih satu hari di mana kamu benar-benar akan sendirian di rumah yang kamu pakai untuk tempat bermain. Pastikan hanya ada kamu (tanpa binatang peliharaan juga) di rumah tersebut dari pagi hari itu sampai pagi keesokan harinya, dan tidak akan ada orang yang berkunjung ke rumah tersebut. Kamu juga tidak boleh berkomunikasi dengan orang lain sampai ritual selesai, termasuk di telepon atau chat-chatan di sosial media.
  • Mulailah jam 12 siang tepat. Isi bath tub dengan air panas sepanas-panasnya. Jangan isi terlalu penuh, karena nantinya dalam proses ritual kamu harus berendam di dalemnya dan airnya nggak boleh sampai tumpah. Kalau perlu test dulu seberapa air yang kamu butuhkan, test aja di hari lain.
  • Posisikan lilin mengelilingi bath tub. Terserah mau ditaruh di lantai atau di counter, yang penting harus mengelilingi. JANGAN NYALAKAN LILIN-LILIN INI! Biarkan dalam keadaan mati.

Kalau bath tub kebetulan bentuknya seperti ini, terpisah dari tembok, kamu bisa taruh lilin di lantai mengelilinginya. Jaga jarak aman jangan sampai keinjek ketika kamu mau masuk ke bath tub! Kalau bath tub nempel ke tembok, kamu bisa taruh sebagian di lantai dan beberapa di sisi bath tub.

  • Tutupi semua jendela / ventilasi yang ada di kamar mandi tersebut dengan kain hitam sampai kamu yakin tidak ada cahaya dari luar yang bisa masuk.
  • Matikan semua sumber lampu di kamar mandi. Kalau ada benda-benda yang tertancap di stop kontak seperti hairdryer, lampu tempel, charger, dan lain-lain, cabut semuanya dan pindahkan ke ruangan lain sementara.
  • PERHATIKAN BAIK-BAIK LANGKAH SELANJUTNYA! Dengan lakban hitam atau lebih bagus lagi papan, TUTUPI SEMUA CELAH DAN LUBANG YANG ADA DI KAMAR MANDI TERSEBUT. Ini termasuk celah di bawah pintu, laci, lubang stop kontak, lubang wastafel, ventilasi dan jendela. Ini untuk mencegah sosok dari alam lain yang akan kamu undang beserta pengaruhnya agar tidak “merembes” keluar dari kamar mandi. Tujuan kita adalah mencegah pengaruh dari alam lain ini tidak bocor dan menyebar ke seantero rumahmu, yang bisa mengakibatkan rumahnya jadi rumah berhantu.
  • PERHATIKAN BAIK-BAIK LANGKAH SELANJUTNYA! Pindahkan semua cermin yang ada di dalam kamar mandi ke ruangan lain. Kalau cerminnya tipe tempel, tutupi dengan kain hitam yang dilakban serapet-rapetnya. Tutupi juga semua permukaan yang bisa merefleksikan bayangan, seperti gagang pintu dari chrome.
  • Sudah siap semua? Kini tinggalkan kamar mandi dan TUTUP PINTUNYA RAPAT-RAPAT.
  • Setel alarm jam 12 malam persis. Kamu bisa melakukan apapun yang kamu suka sampai waktu tersebut. Mau nonton TV, baca-baca, terserah, yang penting KAMU HARUS BERADA DI DALAM RUMAH DAN TIDAK BOLEH BERKOMUNIKASI DENGAN ORANG LAIN SAMPAI RITUAL SELESAI KEESOKAN HARINYA.

How to play =

  • Segeralah bangun ketika alarm berbunyi.
  • CHECK AND RECHECK! Jika alarm berbunyi SEBELUM JAM 12 MALAM, segeralah hampiri kamar mandi, TAPI JANGAN DIMASUKI. Kunci pintunya dan segera tinggalkan rumah tersebut. LAKUKAN INI SEBELUM JAM 12 MALAM TIBA. Ritual ini tidak bisa dilanjutkan lagi dan kamu tidak boleh kembali ke tempat tersebut sampai matahari terbit keesokan harinya.
  • CHECK AND RECHECK! Jika alarm berbunyi SESUDAH JAM 12 MALAM, sudah terlambat untuk mengunci pintu kamar mandi. SEGERA LARI KELUAR DARI RUMAH TERSEBUT! Jangan kembali sampai matahari terbit keesokan harinya. Jika salah satu dari dua kemungkinan ini terjadi, kamu tidak bisa melakukan ritual ini lagi seumur hidupmu. Silakan cari jawaban pertanyaanmu dengan cara lain.
  • Jika kamu terbangun jam 12 malam tepat, kamu bisa mematikan alarm dan berjalanlah menuju kamar mandi. Jika kamu sebelumnya tertidur dan rumah dalam keadaan gelap, jangan nyalakan lampu apapun selagi berjalan, biarkan saja dalam keadaan mati.
  • Bukalah pintu kamar mandi pelan-pelan. Jika kamu merasakan ada dorongan atau tarikan dari pintu, biarkan saja. Ini berarti ritual berhasil, namun sosok alam lain yang kebetulan datang cukup kuat dan bisa meningkatkan tingkat bahaya.
  • CHECK AND RECHECK! Jika lilin di dalam kamar mandi dalam keadaan mati, berarti ritual gagal, dalam artian kamu tidak berhasil mengundang apa-apa karena ada bagian dari ritual yang salah. Kamu tidak perlu pergi dari rumah kalau ini terjadi, karena berarti portal dari alam lain juga tidak terbuka dan tak akan ada apa-apa. Lanjutkan saja hidup seperti biasa dan kamu bisa mencoba melakukan ritual ini lagi di lain waktu.
  • Jika lilin menyala semua, ritual berhasil.

Lilin aromaterapi yang ukuran besar bisa menjadi pilihan lilinmu, karena biasanya tahan lama bahkan bisa sampai berhari-hari.

  • Jangan khawatir kalau kamu melihat sosok atau bayangan sesuatu di dalam kamar mandi. Ini adalah makhluk dari alam lain yang akan menjawab pertanyaanmu. Sosok ini juga tidak akan menyentuhkan kecuali kamu membuatnya marah.
  • Masuklah ke dalam bath tub. Air di dalam bath tub akan terasa sangat dingin sampai nyaris beku, namun kamu tidak boleh mengeluarkan suara apapun ketika masuk dan berendam. Diam dan tahanin aja.
  • TUTUP MATAMU DAN JANGAN BUKA LAGI SAMPAI RITUAL SELESAI! Kemudian, kamu bisa menanyakan pertanyaanmu, dengan suara dan kalimat sejelas mungkin, SATU KALI SAJA. Jangan mengulang-ulang pertanyaanmu dan membuat makhluk dari alam lain yang sudah datang itu marah.
  • Di sini kamu mungkin akan merasakan makhluk alam lain tersebut mendekatimu, mungkin kamu akan merasakan nafasnya di dekat wajahmu dan suaranya terdengar persis di sebelah telingamu, bahkan mungkin kamu akan merasakan sesuatu duduk di pangkuanmu, TAPI JANGAN BUKA MATAMU SAMA SEKALI! Terus pejamkan mata dan jangan takut.
  • Makhluk alam lain tersebut akan meraih lenganmu dengan tangan yang biasanya berkuku tajam. Tetaplah tutup mata, jangan menjerit, dan jangan memperlihatkan kalau kamu takut. Makhluk itu hanya ingin mengecek apakah kamu benar-benar ingin tahu jawaban dari pertanyaan yang baru saja kamu lontarkan atau apakah kamu nggak sungguh-sungguh melakukan ritual ini. Jika kamu lulus “ujian”, sosok tadi akan menjauh lagi darimu.
  • Makhluk alam lain tadi akan menjawab pertanyaanmu. Ada dua kemungkinan, yang pertama ia akan berbisik dengan suara kalem dan tenang, dan memberitahukan jawaban pertanyaan dengan halus, walaupun jawaban tersebut aslinya mengenaskan. Atau ia bisa berbicara dengan suara kasar dan memberimu jawaban tanpa tedeng aling-aling, tak peduli semengenaskan apa jawaban tersebut. Atau bisa juga kedua suara tersebut berbicara berbarengan. Kamu perlu tahu suara apapun yang menjawab, keduanya akan memberimu jawaban sejujur-jujurnya.
  • Dengarkan jawaban yang kamu minta sampai suara makhluk tersebut menghilang. Kamu akan merasakan sosok alam lain tersebut sudah pergi, dan kamu sekarang sendirian lagi di kamar mandi. Kini kamu boleh membuka mata.
  • Selamat! Kamu sudah berhasil menyelesaikan ritual ini dan mendapatkan jawabanmu! Kini kamu bisa keluar dari bath tub dan mengeringkan badanmu. Bukalah jendela dan semua yang menutupi celah-celah kamar mandi. Kamu akan melihat di luar hari sudah terang (ini sebabnya kamu harus pake lilin yang tahan lama, karena ritual ini bisa berlangsung semaleman dan lilin nggak boleh mati di tengah jalan). Buang semua lilin yang kamu pakai dan kuras bath tub, kalau pergi gosok sekalian supaya bersih dan tidak ada bekas-bekas hawa ‘alam lain’ yang nyantol.

Jangan khawatir… karena makhluk dari alam lain ini tidak akan melukaimu… secara fisik. Namun hati-hatilah jangan membuatnya marah, karena dia sangat bisa melukaimu secara mental…

Penasaran ingin mengetahui masa depan? Hati-hati… karena biasanya kemampuan ini harus kamu bayar dengan sangat mahal. Namun jika kamu tetap nekad mau mencoba, klik link ini untuk mengecek arsip kami, dan selamat mimpi buruk!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *