Yuk Coba Prank Temenmu dengan Mantra Iseng ini!

Ritual yang satu ini 100% nggak berbahaya, bahkan sebenarnya kalau menurut saya bukan termasuk ritual, tapi cuman mainan iseng atau prank iseng buat ngerjain temen atau kenalanmu. Tujuan prank ini adalah ngebuat orang yang kamu mau isengin jadi susah tidur karena tiba-tiba mikirin kamu. Tapi ini bukan ilmu pelet, ya! Orang yang dituju nggak akan tiba-tiba jatuh cinta kepadamu, yang ada mungkin dia malah sebel kok tiba-tiba kebayang-bayang muka kamu pas mau tidur. Kalau ingin memelet orang supaya jatuh cinta kepadamu, silakan ke dukun resmi yang tahu benar apa yang dibutuhkan.


Ritual ini menggunakan telepati untuk membuat target memikirkan kamu, dan kamu memperkuat konsentrasimu dengan mantra serta bantuan kertas. Pikiran orang paling lemah di saat mereka hendak jatuh tertidur, sehingga ini adalah waktu-waktu yang tepat untuk melakukan telepati.

Danger Level = Harmless

What you need =

  • Pulpen dan kertas.
  • Seorang sasaran yang kamu kenal secara personal. Ritual prank ini nggak bisa ditujukan ke orang yang nggak kamu kenal secara personal, atau yang kamu kenal tapi jarang ketemu.
  • Jam tidur sasaran yang dituju. Ini nggak mutlak harus tahu, tapi kalo kamu tahu biasanya sasaranmu tidur jam berapa, tingkat keberhasilan prank kamu bakalan semakin tinggi. Walaupun hati-hati karena sasaranmu bisa makin sebel.

How to play =

  • Ketika tiba waktu tidur sasaranmu, kamu juga harus ikutan mencoba tidur. Sambil menunggu tidur datang, tuliskan nama lengkap sasaranmu di atas selembar kertas putih. Sambil menulis, visualisasikan wajah orang yang kamu tuju. Lipat-lipat kertas tersebut dan taruh di bawah bantal yang kamu pakai tidur.
  • Ulang-ulang mantra ini, “Don’t sleep, don’t sleep, think of me.” Ulanglah tiga kali atau lebih semood-nya kamu aja. Kalau kamu merasa sudah cukup, hentikan mengulangi mantra dan cobalah tidur.
  • Cek ke sasaranmu keesokan harinya. Lebih gampang kalau kamu tinggal serumah atau ketemu tiap pagi seperti temen sekolah atau temen kerja. Kalau berhasil, kamu akan melihat sasaran prank-mu ini kelihatan ngantuk, kurang tidur, terus-terusan menguap, dan biasanya dia juga akan sering-sering melirikmu dengan pandangan sebel.
  • Jangan terlalu sering nge-prank orang yang sama!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *